Tentang Kami

Ayeyeyeyeyeyeye *openingnya koprol tiga kali, dance ala-ala SNSD*….>.<

Terimakasih sudah mengunjungi blog kami. Semula, blog sederhana ini bertujuan khusus untuk memenuhi proyek kampus, yakni tugas matkul Media Pembelajaran Geografi. Meski sekarang kami boleh dibilang udah pada alumnus (sambil merapikan kerah baju), kami tetep ingin blog ini aktif ever ever forever.

Yuk mari kami kenalin satu per satu para admin yang (dulu pas lagi mahasiswi disiksa banyak segudang tugas rempong tapi tetep sukarela rame-rame bahu membahu gotong royong) menciptakan blog ini:

1. Metty Shelly S. (Metty)

2. Dewi Astuti (Wiwi)

3. Rima Meilita S. (Rima)

4. Rahmi Inayati (Ami)

5. Noor Hikmah (Hikmah)

6. Nita Dwi Susanti (Nita)

7. Miftahul Jannah (Mita)

8. Risti Amelia (Amel)

9. Hilkia Puspa S. (Puspa)

10. Sri Nanik Setya Ningsih (Tya)

11. Noor Izzatul Hidayah A.R. (Dayah)

Kami adalah sekumpulan mahasiswi yang rajin belajar, nggak sombong, suka menolong dan rajin menabung dari angkatan yang sama yakni angkatan 2009, prodi yang sama juga (pendidikan geografi) n tentu dari fakultas yang sama yakni Fakultas FKIP Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) waja sampai kaputing, maju terus kita berjaya….hihi 

Kelompok kami semula dinamakan kelompok ‘Gunung Berapi’. Why?? Karena sebelumnya kami dikasih tugas oleh Bu Karunia Puji Astuti, M.Pd sebagai dosen pembimbing mata kuliah Media Pembelajaran Geografi (disingkat MPG) untuk membuat media yang bisa digunakan di kelas baik SMP n SMA dan bertema pelajaran geografi.

Setelah berunding 10 hari 10 malam tanpa tidur n makanakhirnya kami sepakat untuk membuat miniature 3 dimensi gunung berapi, dan jadilah kami ini kelompok yang mempresentasikan materi geografi gunung berapi.

Sebenarnya masi banyak kelompok selain kami yang mempresentasikan materi geografi, semisal mempresentasikan proses terjadinya tsunami, lapisan2 litosfer, tata ruang kota, dll.

Tugas selanjutnya, dari bu Karunia yaitu yang tak lain dan tak bukan adalah……jreng jreng…………, membuat blog yang sekreatif n sebagus mungkin. So, setelah kami berdiskusi seabad lamanya maka dipilihlah wordpress.com buat naungan kerja kami.

Semoga dengan terciptanya blog ini, kami dan kamu alias kita-kita bisa saling sharing dengan sesama mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh INDONESIA RAYA, dan pastinya semoga postingan-postingan kami bermanfaat bagi seluruh pengunjung dunia maya. AAMIIN.

Salam super!!! Go Green… Save our world….. Santai aja muhanya 🙂 🙂 🙂

 

Leave a comment